5 Fakta Menakutkan Red Room

Akhir- akhir ini Pengguna Internet atau sosial media semakin penasaran dengan adanya website deep yaitu web yang konon ceritanya menyuguhkan berbagai macam video yang sangat mengerikan gaes, mulai dari penyiksaan, pemerkosaan bahkan pembunuhan. Hmm, baru mendengarnya saja tentu akan membuat kita merinding ya. Website Deep adalah bagian terdalam dari internet atau sisi kelam internet yang tidak banyak orang ketahui, sedangkan situsnya sendiri disebut Red Room. Red Room sendiri sebenarnya sangat tidak mudah dikunjungi lho, karena situs ini sebenarnya masih menjadi pertanyaan dari berbagai kalangan apakah situs ini hanya bualan atau memang benar adanya. Nah beberapa fakta dibaliknya yang perlu kita ketahui adalah:

Red Room Berada Di Kedalaman Web Deep

Tentu sudah banyak diketahui orang bahwa Web Deep merupakan situs mengerikan yang didalamnya terdapat video streaming yang berisikan adegan penyiksaan yang sangat keji. Bahkan ketika kamu mengunjungi situs ini dapat dipastikan kamu akan muntah, tidak sedikit juga mereka yang menonton video ini dapat mengalami gangguan mental atau gila setelahnya. Sangat mengerikan sekali bukan gaes?

Sangat Sulit Sekali untuk Menjangkau Situs Ini

Ternyata untuk memasuki red room tidak semudah yang kita fikirkan lho gaes, karena masih banyak sekali yang dibutuhkan dibelakangnya. Caranya adalah dengan memulai banyak konfigurasi, yang melalui IP dan pembaharuan browser tertentu. Ada juga software tambahan yang perlu diinstal pada laptop atau PC anda dan yang terakhir adalah mencari Red Room itu sendiri yang juga tidak mudah. Tentunya semua proses untuk menonton atau streaming langsung pada video ini pun sangat tidak mudah. Ketika kamu berhasil menontonnya dapat di tindak kriminal dengan tuduhan kejahatan cyber. Lebih baik untuk tidak menontonnya sama sekali bukan?

Red Room Menyediakan Video yang Benar-benar Sangat Mengerikan

Video–video yang tersedia di Red Room bukan hanya video penyiksaan biasa, tetapi video penyiksaan yang sangat keji. Mulai dari menguliti korban, bahkan memotong semua anggota tubuhnya satu persatu. Video disini juga dapat kita nikmati secara live mulai dari tersangka yang menyiarkan proses penyiksaan korban dari awal hingga kematiannya. Benar benar sangat sadis sehingga tidak dapat kita bayangkan.

Audience Dapat Berpartisipasi Langsung

Bukan hanya sebatas menontonnya, audience juga dapat berpartisipasi langsung pada situs ini. Mulai dari mngarahkan sampai oknum menyiksa dan membunuhnya. Hmm, ternyata audience atau para penonton memiliki pengaruh yang sangat besar nuntuk kelangsungan hidup si korban tesebut. Caranya adalah dengan melalui chat dan bitcoin. Chat untuk komunikasi antara audience dan oknum penyiksa, dan bitcoin digunakan sebagai pembayaran virtualnya. Ada beberapa orang yang sangat ingin menonton proses kematian si korban dan rela membayar dengan mahal, namun ada juga yang hanya sebatas menyiksa nya.

Red Room Masih Menjadi Pertanyaan Sampai Saat Ini

Sebagian orang menganggap bahwa Deep Web merupakan settingan dan hanya bualan belaka. Karena sampai saat ini tidak ada bukti nyata dari seseorang yang pernah mengunjungi situs ini. Banyak orang beranggapan bahwa Deep Web merupakan cerita yang hanya dilebih-lebihkan. Karena mungkin banyak orang yang mencoba dan tidak tahu cara masuknya pada situs ini.

Beberapa kengerian tersebut mungkin tidak akan pernah terfikirkan oleh kita, karena di dalamnya banyak terdapat kegilaan yang akan membuat penontonnya ikut menjadi gila. Karena mungkin selama ini kita tidak pernah tahu, karena hanya mengakses internet sebisa nya saja. Sedangkan dibalik semua itu, masih banyak sisi kelamnya yang tidak kita ketahui. Lebih baik kita tidak pernah mengetahui dan tidak pernah menontonnya bukan?

Post Author: Admin