Menyingkap Fakta Gunung Emas di Dasar Sungai Eufrat yang Akan Membuat KitaTakjub Tapi Ngeri

Emas memanglah suatu barang yang sangat berharga. Inilah alasan kenapa manusia sangat terobsesi untuk mencari keberadaan sumber dari emas yang ada di bumi ini. Meskipun sekarang sudah banyak sekali kita temukan-temukan tambang emas yang tersebar di seluruh dunia, namun tetap saja tambang-tambang ini terasa masih belum cukup untuk memenuhi permintaan emas yang dimiliki dan dibutuhkan oleh umat manusia.

Banyak sekali ramalan-ramalan yang berputar mengenai sumber emas yang akan muncul di masa depan. Manusia terus bereksplorasi untuk mencari tambang emas yang ada di bumi. Salah satu ramalan yang paling dipercaya oleh sebagian besar masyarakat dunia adalah ramalan mengenai sungai Eufrat di timur tengah. Disungai tersebut diramalkan sebagai salah satu tempat dengan jumlah emas yang sangat banyak dan memukau. Ramalan tersebut mengatakan kalau emas-emas tersebut akan muncul ketika sungat Eufrat tersebut mengering. Dan dikatakan kalau bongkahan-bongkahan emas tersebut dapat membuat manusia terpana.

Namun kemunculan emas tersebut akan dilambangkan sebagai kutukan dan lambang kehancuran. Dengan kemunculan emas tersebut, manusia akan memperebutkannya sampai rela membantai satu sama lain. Ramalan ini banyak diyakini karena ramalan ini sendiri datangnya dari Nabi Muhammad SAW.

Sungai Eufrat yang diramalkan akan mengering

Sumber gambar : satujam.com

Sungai ini diketahui memiliki panjang sekitar 2.781 Km dengan volume air yang mencapai milyaran kubik. Memang ketika mendengar hal tersebut, terasa sangat mustahil bagi sungai ini untuk kering. Rasul sendiri dulu pernah bersabda kalau suatu hari nanti akan datang saat dimana sungai ini akan surut dan mengering. Namun, tampaknya hal ini sudah mulai dipercayai karena belakangan ini para peneliti sudah mengatakan kalau volume air yang dimiliki oleh sungai ini juga sudah mulai menurun. Tampaknya tinggal menunggu waktu saja sampai volume dari sungai ini benar-benar kering dan habis.

 

Kekeringan sungai Eufrat akan membawakan bencana yang sangat besar

Sumber gambar : cdn.yukepo.com

Memang kita sudah tahu kalau ketika sebuah sungai kering, maka hal tersebut akan membawakan bencana bagi masyarakat yang tinggal di daerah sekitar sungai tersebut. Keringnya sungai Eufrat ini membawa bencana tersendiri, yakni seperti yang sudah kita tahu, kalau terdapat bongkahan emas di dalam sungai ini. Ketika sungai ini mengering dan bongkahan emas itu sudah mulai bermunculan, akan membuat umat manusia untuk memperebutkannya dan saling memperebutkan emas ini dengan berbagai macam cara.

 

Akan banyak pertempuran terjadi untuk memperebutkan emas ini

Sumber gambar : foreignpolicymag.files.wordpress.com

Pertempuran yang telah kita ketahui ini, ternyata dikatakan rasul kalau tidak akan ada habisnya. Dan dikatakan juga kalau pertempuran tersebut tidak akan pernah dimenangkan oleh siapapun dan hanya akan menyisakan satu orang saja pada akhirnya. Setiap 100 orang yang berperang disitu, hanya akan menyisakan satu orang saja, dan begitu terus sampai kepada pertempuran selanjutnya.

 

Anjuran untuk menjauhi gunung emas Eufrat

Rasul sangat menganjurkan kita untuk menjauhi emas-emas tersebut. Karena seperti yang rasul pernah bilang kalau, pertempuran yang disebabkan oleh emas ini sangatlah dasyat dan tidak ada habisnya. Jadi, bukannya mendapatkan keuntungan, malah bisa-bisa nyawa kita yang terancam. Karena setiap pertempuran hanya akan menyisakan satu orang saja.

 

Munculnya emas Eufrat adalah tanda kiamat purba

Sumber gambar : encrypted-tbn0.gstatic.com

Munculnya emas Eufrat ini dikatakan sebagai tanda kiamat purba. Jadi, daripada kita berusaha memperebutkan emas tersebut, cobalah untuk lebih beriman dan takwa kepadanya. Sehingga kita bisa mempersiapkan diri untuk kedatangan kiamat yang tidak lama lagi.

 

Jadi, persiapkanlah diri kita, karena sungai Eufrat sudah mulai mengering dan pertanda kiamat sudah dekat. Kita hanya bisa berdoa kalau kiamat terjadi dalam waktu yang lama, sehingga kita masih punya waktu untuk mempersiapkan diri dan iman kita.

Post Author: Admin